Assistant Manager HR and GA

Genki Kirana Internusa PT

Bogor

Gaji:
IDR 3.6 jt4.2 jt

Persyaratan

  • Laki-laki/Wanita
  • Umur 28-35
  • Merdomisili sekitar Bogor,Cibinong dan Depok
  • Biasa menghitung gaji karyawan
  • Terbiasa mengurus BPJS Kesehatan dan Tenaga kerja 
  • Terbiasa mengurus pengajuan terkait kebutuhan cabang ( GA )

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan proses recruitment (screening, calling, interview)
  • Melakukan Test Psikotest dan Analisa Psikotestnya (DISC, Pauli dan Wartegg)
  • Melakukan proses yang terkait dengan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  • Melakukan pengecekan absensi dan rekapitulasi absensi, lembur dan insentif karyawan
  • Membuat PKWT karyawan
  • Update data karyawan dan report ke HO setiap awal bulan
  • Melakukan perhitungan payroll
  • Melakukan Perhitungan Insentif Sales dan Lembur
  • Melaksanakan fungsi administrasi yang terkait dengan karyawan
  • Mengawasi kinerja karyawan secara umum dan memastikan karyawan menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya
  • Menginventarisasi kebutuhan dan penggunaan ATK dan umum
  • Menyiapkan kebutuhan karyawan baru (sales,security,OB )
  • Membuat schedule piket Security dan kebutuhan-kebutuhannya
  • Bertanggung jawab dalam penyediaan / mengadakan ATK dan umum berdasarkan pengajuan yang sudah di approval oleh ADH/Kacab
  • Bertanggung jawab terhadap pemeriksaan dan pengecekan fasilitas umum spt WC dan setiap ruangan di dalam showroom
  • Bertanggung jawab dalam hal pelayanan tamu atau konsumen yang datang ke showroom
  • Melakukan tugas GA dalam pengurusan keperluan-keperluan di Cabang
  • Membuat PO (Purchase Order)
  • Melakukan stock opname inventaris kantor setiap bulan
  • Membuat rencana pembelian ATK dan kebutuhan kantor lainnyaMengurus dan memonitoring operasional gedungMemonitoring data asset, inventaris kantor dan office supply

Bidang Pekerjaan:
Human Resource

Diiklankan sejak
14 June 2019

Ditutup pada
14 July 2019