Management Trainee

BFI Finance Indonesia Tbk PT

Yogyakarta

Gaji:
IDR 3.4 jt4 jt

Persyaratan

1. (MMTP) S1-semua jurusan, Pria/Wanita single, maks. 28 th, IPK min 3.0, dinamis, supel, motivasi tinggi, punya jiwa kepemimpinan,memiliki Sim A/C bersedia ditempatkan di seluruh cabang BFI di Indonesia

2. (RMTP) S1-Semua Jurusan, Pria single, usia maks. 28 th, IPK min 3.0, memiliki kemampuan analisa yg baik, mampu berkomunikasi dng baik, memiliki SIM C/SIM A, mampu mengoperasikan MS Office, siap ditempatkan di seluruh kantor cabang BFI di Indonesia

Deskripsi Pekerjaan

PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI” atau ”Perusahaan”) berdiri pada tahun 1982 sebagai PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, sebuah perusahaan patungan antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal. BFI adalah perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia sekaligus menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang disebut Bursa Efek Indonesia atau “BEI”). Perusahaan melakukan go public pada Mei 1990 dengan kode saham BFIN.

Setelah menjalankan proses restrukturisasi utang yang bersumber dari krisis keuangan 1998, Perusahaan secara resmi berganti nama menjadi PT BFI Finance Indonesia Tbk pada 2001.

Saat ini, 42,8% saham BFI dimiliki oleh konsorsium Trinugraha Capital SA (yang antara lain terdiri dari TPG dan Northstar Group). Sisanya dimiliki oleh pemegang saham institusi lokal dan internasional, serta pemegang saham publik.

Kegiatan usaha BFI terdiri dari pembiayaan kendaraan bermotor, alat-alat berat, truk dan mesin-mesin, rumah dan ruko, serta pembiayaan untuk pengadaan barang dan jasa. Kegiatan usaha Perusahaan saat ini sebagian besar terfokus pada pembiayaan kendaraan roda empat bekas.

Lowongan :

1. MANAGEMENT TRAINEE MARKETING (MMTP)
Meneliti perkembangan pasar & calon konsumen yg potensial, melakukan tugas administrasi marketing, scr intensif berkomunikasi dng konsumen & rekanan BFI, bertanggung jawab atas Tim yang di handle dipersiapkan menjadi Kepala Produk.
2. MANAGEMENT TRAINEE REMEDIAL OFFICER (RMTP)
Bertanggung jawab dalam pengelolaan Account Receipable & penanganan kredit yg sudah jatuh tempo. Mengkoordinasikan serta mengoptimalakan kinerja/potensi seluruh anggota team yg ada. Melalukan Follow up terhadap masalah yg terjadi, dll

Bidang Pekerjaan:
Fresh Graduate

Diiklankan sejak
11 April 2019

Ditutup pada
11 May 2019