Secretary to Vice President

Makmur Meta Graha Dinamika PT

Jakarta Barat

Gaji:
IDR 6 jt10 jt

Persyaratan

  • Perempuan
  • Usia minimal 21 tahun, usia maksimal 35 tahun
  • Kemampuan Bahasa Inggris lebih di utamakan
  • Fresh Graduate

Deskripsi Pekerjaan

  • Menjawab telepon dan memberikan informasi kepada penelepon, mengambil pesan, atau pengalihan panggilan kepada individu yang tepat.
  • Mengatur konferensi, pertemuan, dan pemesanan perjalanan bagi personil kantor. (baik jadwal acara maupun janji pertemuan)
  • Menulis, mengetik, dan mendistribusikan catatan rapat, korespondensi rutin, dan membuat laporan.
  • Menyapa pengunjung dan penelepon, menangani pertanyaan mereka, dan mengarahkan mereka ke orang yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.
  • Mencari dan melampirkan file yang sesuai untuk korespondensi yang membutuhkan balasan.
  • Menerima pemberitaan email, materi promosi, dan informasi lainnya.
  • Membuat salinan dari korespondensi dan barang cetakan lainnya.
  • Melakukan pencarian untuk menemukan informasi yang dibutuhkan, menggunakan sumber seperti Internet.
  • Mengoperasikan sistem surat elektronik dan mengkoordinasikan arus informasi baik secara internal maupun dengan organisasi lain.
  • Memberikan layanan kepada pelanggan, seperti penempatan pesanan dan informasi account.
  • Mereview atau mengulas pekerjaan staff untuk memeriksa ejaan dan tata bahasa, memastikan bahwa kebijakan format yang ditetapkan perusahaan diikuti, dan merekomendasikan revisi.
  • Mengoperasikan peralatan kantor seperti mesin fax, mesin fotokopi, dan sistem telepon, dan menggunakan komputer untuk spreadsheet, pengolah kata, manajemen database, dan aplikasi lainnya.

Bidang Pekerjaan:
Administrative & Customer Relationship

Diiklankan sejak
28 June 2019

Ditutup pada
18 July 2019