Quality Assurance

Personel Alih Daya PT

Jakarta Barat dan 5 kota lainnya

Gaji:
IDR 5 jt6 jt

Tipe Pekerjaan
Full-Time

Persyaratan

  • Pria/Wanita    berusia  maksimal   makslmal   35 tahun.
  • Pendidikan   minimal   D3 diutamakan    51 .
  • Memiliki pengalaman sebagai Quality Assurance minimal 2 tahun
  • Memiliki   Pengalaman   bekerja  dalam  contact   center.Memiliki   kemampuan    komunikasi   dan mendengarkan.Bisa mengoperasikan    komputer    minimal   Microsof   office.
  • Memiliki   pengetahuan    dalam  proses  layanan  pelanggan.
  • Memillkl   kemampuan    analisis.Memillki   kemampuan    yang diperlukan    untuk  beroperasi   dengan  baik dalam  IIngkungan   contact   center  sebagai  pemimpin    tim.
  • Memlliki   pengetahuan    tentang   teknologi   pelayanan   contact   center.
  • Memillkl    kemauan   dan  fleksibilitas   waktu   kerja  apabila  diperlukan bekerJa lembur  serta  mampu   beradaptasi   dengan   baik dllingkungan yang  ketat.
  • Bakat  alami  untuk   pelatlhan,   memotivasi,    dan  berinteraksi    dengan
    orang.
  • Bersedia shifting
  • Good typing speed

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan pemantauan kualitas aktivitas pelayanan
  • Monitoring kinerja agent dari sisi standart pelayanan kepada stakeholder
  • Melakukan fungsi Penilain kualitas agent sebagai salah satu indikator KPI Kerja agent
  • Melakukan       koordinasi      dengan     Team     Leader           dalam merekomendasikan     kualltas  pelayanan   agent  yang  sesuai.
  • Memberlkan    rekomendasl   dan pengembangan    agent  untuk  perbaikan kedepannya.
  • Memastikan    fasilitasi   komunikasl    fungsional   di  antara   para  anggota tim  dan  menyelesaikan    masalah  jika  ada.
  • Bertanggung   jawab   untuk  pengembangan    dan  memotivasi    pegawai.
  • Menciptakan     lingkungan    kerja   yang   posttlf    dan   rasa   kepemillkan dalam  pegawai.

Bidang Pekerjaan:
R&D / Quality Management

Diiklankan sejak
19 September 2022

Ditutup pada
19 October 2022